Danlantamal VI Terima Audensi Kakanwil DJKN Sulseltrabar Dan Kepala KPKNL Makassar

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima audensi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulseltrabar) Ekka S. Sukadana dan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar Rahmat Mahsan, Senin (09/08/21).

Audensi tersebut berlangsung di ruang Kajaolaliddo dan dihadiri juga oleh beberapa pejabat Lantamal VI lainnya yaitu Asintel Danlantamal VI sekaligus menjabat sebagai Pjs. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali, Aslog Danlantamal VI, Kadisfaslan Lantamal VI dan Paban Fasduklan Slog Lantamal VI.

Saat kunjungan, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada kedua pejabat tersebut di Lantamal VI yang kemudian memberikan sedikit gambaran tentang Lantamal VI Makassar kepada para tamu tersebut.

Pembicaraan kemudian dilanjutkan dengan maksud dan tujuan dari audensi yang dilaksanakan ini yang berkaitan dengan keuangan serta aset negara yang di kelola oleh Lantamal VI Makassar.

“Terima kasih atas kunjungan bapak-bapak, informasi dari bapak merupakan saran dan masukan yang berguna bagi kami serta kunjungan ini dapat mempererat lagi tali silaturahmi antara kedua instansi kita ini”, ujar Danlantamal VI.

Di akhir kunjungan, diadakan foto bersama di depan monumen jangkar Mako Lantamal VI.