JALIN SINERGITAS DI KALTIM, LANAL BALIKPAPAN IKUT SERTA SERBUAN VAKSIN YANG DIHADIRI PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI

Balikpapan, Dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19, Tim Kesehatan Pangkalan TNI AL Balikpapan ikut berperan serta dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional yang dihadiri langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo di Dome BSCC, Jumat (06/08/21).

 

Kehadiran beliau dalam kegiatan tersebut sekaligus meninjau secara langsung pelaksanaan vaksin yang digelar. Dalam kesempatan ini Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut ( P ) Siswo Widodo, S.T. memimpin langsung Tim Kesehatan Lanal Balikpapan dengan mengerahkan semaksimal mungkin personel kesehatan Lanal Balikpapan yang handal dan profesional dibidang kesehatan untuk membantu pemerintah guna mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi nasional tersebut. sebanyak 15 personel diterjunkan baik dokter maupun para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang lain untuk membantu kegiatan dari awal sampai akhir sebagi vaksinator.

 

Dalam Kesempatan terpisah, Danlanal menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan yang diselenggarakan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan sebelumnya, selanjutnya Lanal Balikpapan akan totalitas dalam mensukseskan kegiatan ini, segala persiapan sudah kami siapkan dengan matang baik peralatan maupun kesiapan tim dan perorangan. Kedepan kegiatan serbuan vaksinasi masih akan terus gencar dilaksanakan, tempatnya pun berpindah-pindah, mulai dari pesisir, kelurahan-kelurahan kecil sampai di pusat kota.

 

Turut hadir dalam kegiatan dalam kegiatan tersebut meliputi, seluruh Perwira Staf Lanal Balikpapan dan seluruh personel kesehatan Lanal balikpapan.