PANGKALAN TNI AL MAUMERE MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN DONOR PLASMA KONVALENSEN DAN DONOR DARAH REGULER VIA VICON

Lantamal VII — Dalam rangka persiapan pelaksanaan donor plasma konvalensen dan donor darah regular di Mako Koarmada II Beserta seluruh jajarannya secara serentak, maka sebagai pendahuluan diadakan rapat koordinasi tentang pelaksanaan donor plasma konvalensen dan donor darah reguler Via Video Converence (Vicon) bertempat di Gedung Egon Mako Pangkalan TNI AL Maumere, Jl. Magepanda Km.10, Nangahore, Wuring, Alok Bar., Kabupaten Sikka, Prov. NTT. Kamis (05/08/2021).

Pelaksanaan rapat koordinasi yang dilaksanakan melalui Video Conference (Vicon) diikuti oleh Paur Simak BMN Lanal Maumere Letda Laut (S) Hendro Setiawan mewakili Danlanal yang terhubung melalui vicon dengan Letkol Laut (P) Lewis Nogot N. Selaku ketua panitia yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan KRI KST-356 jajaran Koarmada II.

Kegiatan tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M pada tanggal 12 Agustus 2021 pukul 07.00 Wib, yang pelaksanaannya dilakukan serentak melalui Vicon pada seluruh jajaran Koarmada II.

 

Untuk itu hasil dari rakor tersebut adalah agar seluruh satuan jajaran Koarmada II untuk mendata kemampuan PMI dimasing-masing wilayah kerja dalam pelaksanaan donor darah plasma dan donor reguler selain itu mendata seluruh personel yang bisa melakukan donor darah plasma dan donor darah reguler, mempublikasikan pelaksanaannya di seluruh media baik cetak maupun elektronik serta media sosial (medsos).

 

By. Dispen Lantamal VII.