Kolat Koarmada II Buka Binlat Pekerti

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 06 Agustus 2021.

Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) Kolatkoarmada II Letkol Marinir A. Mukhroji, S.pd., M.A.P. mewakili Komandan Kolatkoarmada ll Kolonel Laut P Mulyadi. SE. secara resmi membuka Acara Pembinaan dan Latihan (Binlat) Pekerti bertempat di lapangan apel Kolatkoarmada ll. Kamis (05/08).

Latihan yang diikuti oleh 15 orang peserta dari berbagai satuan di Koarmada II bertujuan untuk mempersiapkan peserta menjadi seorang instruktur yang handal, agar bisa menstranfer ilmu pengetahuan kesenjataan ke peserta didik dengan baik dan benar.

Dalam amanatnya Letkol A. Mukhroji menyampaikan, “ Pembinaan Latihan Pekerti ini sebagai bekal bagi seorang Instruktur untuk mentransfer Ilmu pengetahuan kepada peserta didik agar mudah diterima dan menghasilkan peserta didik yang handal untuk siap mengawaki kesenjataan di jajaran TNI AL, “ ungkapnya.

“Pelaksanaannya sendiri akan berlangsung dari tanggal 05 sampai dengan 19 Agustus 2021 di Kolatkoarmada II dengan instruktur yang sudah bersertifikasi dari Kolat Koarmada II, “ pungkas Letkol A. Mukhroji.

(Pen2).