TNI AL LANTAMAL VII KEMBALI LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI BAGI MASYARAKAT KUPANG

Lantamal VII —- Untuk mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 d tanah air pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarsakat (PPKM) sat ini, TNI AL Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VII Kupang kembali melanjutkan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim di Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa kota Kupang, Prov. NTT, Kamis(5/8/2021).

Kegiatan vaksinasi dosis ke 2 ini melibatkan dari tim Dinas Kesehatan Lantamal VII sebanyak 6 orang, dengan vaksinasi sebanyak 146 orang menggunakan jenis vaksin sinovak ini berjalan aman dan lancar serta tetap mematuhi peraturan dari pemerintah dengan memakai masker dan jaga jarak di sekitar.

Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., S.K.M., M,Kes., pada kesempatan tersebut menyampaikan sebagai tenaga kesehatan kita akan terus memberikan pelayanan vaksninasi kepada seluruh masyarakat maritim baik yang dari pesisir maupun yang akan melaksanakan perjalanan keluar kota guna menekan laju penyebaran virus Covid-19.

 

Dalam tempat terpisah Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI Kompiang Aribawa, CHRMP., mengatakan selalu menekankan kepada tenaga kesehatan agar selalu siap sedia untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi dengan sikap yang humanis sehingga tercipta suasana yang nyaman dan senang bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

 

By Dispen Lantamal VII.