TNI AL Lanal Kendari Berikan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 04 Agustus 2021.

Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari jajaran Koarmada II yang di Komandani oleh Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S. Sos, terus memberikan vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat Kendari. Melanjutkan vaksin hari sebelumnya, hari ini kembali digelar pemberian vaksin dosis kedua yang dilaksanakan di Mako Lanal Kendari. Selasa (03/08).

Pemberian Vaksinasi ini sesuai perintah Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka mempercepat pemutusan mata rantai covid-19.

“ Lanal Kendari terus berupaya untuk melakukan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim yang mana hal ini diharapkan dapat membantu menurunkan angka kenaikan wabah Covid-19 khusunya di Kota Kendari sehingga kondisi dapat terkendali, “ ungkap Kolonel Andike, sapaan karib Danalanal Kendari.

“ Sama seperti pelaksanaan vaksin sebelumnya, pemberian vaksin yang dilaksanakan oleh Tim Balai Kesehatan Lanal Kendari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, “ pungkasnya.

(Pen2).