116 Prajurit Dan PNS Koarmada II Yang Masuki Masa Purna Tugas Dapatkan Tali Asih Dari Kasal

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 04 Agustus 2021.

Sebanyak 116 prajurit dan PNS Koarmada II yang memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021 serta atlet berprestasi dan prajurit yang berhak menyandang tunjangan brevet yang memiliki kualifikasi khusus mendapatkan Tali Asih dan Piagam Penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yang dilaksanakan secara virtual langsung dari Markas Besar Angkatan Laut Cilangkap Jakarta Timur pada Rabu (04/08).

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) yang mengikuti kegiatan ini dari Lounge Majapahit Mako Koarmada II berkesempatan untuk menyerahkan tali asih dan piagam penghargaan secara simbolis kepada lima perwakilan Prajurit dan PNS Koarmada II yang akan pensiun dan atlet yang berprestasi baik nasional maupun internasional yang telah membawa citra positif kepada bangsa dan negara serta TNI AL.

Disela kegiatan Laksda Iwan, sapaan karib Pangkoarmada II mengatakan, “ Pemberian tali asih dan piagam penghargaan atau sertifikat ucapan terimakasih kepada Prajurit dan PNS yang akan memasuki masa pensiun dan prajurit yang memili brevet dengan spesialisasi khusus serta atlet Koarmada II yang berprestasi ini merupakan program baru dari TNI AL untuk menghargai jasa-jasanya karena telah sama-sama mengabdi kepada negara dan bangsa serta membangun TNI AL, “ ungkapnya.

“ Pemberian tali asih ini dimaksudkan untuk memacu prajurit lain agar lebih baik dan berpresatasi. Pemberian ini akan dilaksanakan secara rutin sehingga semua bisa merasakan kesejahteraan yang sama, “ pungkas Laksda Iwan.

(Pen2).