TNI AL Lanal Nunukan Laksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Balai Pengobatan

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 30 Juli 2021.

Untuk terus mempercepat terwujudnya Herd Immunity di Kabupaten Nunukan, Pangkalan TNI AL Nunukan jajaran Koarmada II kembali melakukan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Balai Pengobatan yang berada di Komplek Rumdis TNI AL Sutanto Kel. Mansapa Kec. Nunukan Selatan pada Rabu, (28/07).

Serbuan Vaksin kali ini dikhususkan bagi masyarakat yang belum tersentuh Vaksin Tahap 1 maupun Tahap 2 karena berada di wilayah yang jauh dari Kota. Vaksin yang diberikan berasal dari Vaksin TNI – Polri dan bertindak sebagai Tim Vaksinator dari Tim Balai Pengobatan Lanal Nunukan, Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan dan Tim UPT Puskesmas Sedadap.

Ditempat terpisah Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, SE., CTMP menyampaikan bahwa Lanal Nunukan kedepan akan terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi untuk menciptakan Herd Immunity di wilayah Kabupaten Nunukan dan tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan diwilayah 3 Kabupaten Nunukan (DLN).

“ Kegiatan ini juga rangka melaksanakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam membantu program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, “ ungkap Letkol Nonot.

(Pen2).