Komandan KRI Bima Suci-945 dan Satgas Operasi KJK Laksanakan CC di Manggarai Barat.

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 29 Juli 2021

Komandan KRI Bima Suci-945 Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla., Palaklat KJK Letkol Laut (P) Khairul Anwar dan 7 perwakilan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Ke-68 tingkat III yang tergabung dalam Satgas operasi Kartika Jala Krida (KJK) tahun 2021 melaksanakan CC (Courtesy Call) di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT, Kamis (29/07).

Pada kunjungan CC hari pertama ini hanya mendatangi 2 tempat yaitu di kantor Polres Manggarai Barat dan Lanal Labuhan Bajo.

Setibanya di kantor Polres Manggarai Barat Rombongan Satgas Operasi KJK diterima Langsung oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si.,Beserta Staf. “Kunjungan kali ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan khususnya Polres Manggarai Barat.” Ujar AKBP Bambang.

Sebagai bentuk sinergitas Komandan KRI Bima Suci, Letkol Laut (P) Waluyo,S.H.,M.Tr.Hanla, memberikan kenang-kenangan berupa Plakat yang diserahkan kepada Kapolres Manggarai Barat.

“Letkol Waluyo Mengatakan, pemberian plakat ini merupakan bentuk Sinergitas yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi yang baik, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali Silaturahmi dan Sinergitas antara TNI – Polri,” Jelasnya.

Kunjungan yang kedua, bertempat di Lanal Labuhan Bajo yang disambut langsung oleh Danlanal Labuhan Bajo Mayor Laut (KH) Budi Purwoto, ST, MT., Selesai kegiatan penyambutan dilanjutkan dengan pemberian bantuan Alat Kesehatan oleh Komandan KRI Bima Suci-945 Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla.,untuk Lanal Labuhan Bajo yang diberikan secara simbolis kepada Komandan Lanal Labuhan Bajo.

Selama pelaksanaan kegiatan CC tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan tetap menerapkan 5M

(Pen2).