ASINTEL DANLANTAMAL VII KUPANG IKUTI ACARA SAPA PENGURUS CABANG KB FKPPI

Kupang – Lantamal VII. Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VII Kolonel Kolonel Laut (S) Budi Djoko Seputro mengikuti kegiatan acara sapa pengurus cabang KB FKPPI se-Indonesia melalui Video Confrence dari Ruang Kerja Asintel di Mako Lantamal VII Kupang. Kamis (29/07/2021).

 

Acara yang dilaksanakan meliputi pengarahan dari Ketua Umum PP KB FKPPI Pontjo Sutowo. Ketua umum KB FKPPI dalam acara tersebut menyampaikan tekad dan kemauan Forum Komunikasi Putra-Putri TNI-Polri dan Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) menghadirkan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Untuk dapat melakukan dan mewujudkan strategi bela Negara setiap warga FKPPI harus mempunyai wawasan yang sama mengenai NKRI, sehingga bisa berada di garda terdepan dalam menghadapi ancaman yang akan membahayakan NKRI,” tegas Ketum PP KB FKPPI.

“Dalam usaha melanjutkan cita2 juang patriot dan meneruskan amal usaha TNI-Polri, anggota FKPPI harus mampu mengorbankan segalanya untuk bangsa dan negara dengan semangat yang tidak pernah menyerah menjaga NKRI sebagai mana tujuan TNI-Polri dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” lanjut Ketum PP KB FKPPI Bpk. Pontjo Sutowo.

Diakhir Acara Sapa Pengurus Cabang KB FKPPI, Bpk. Didin dari Pengurus Pusat FKPPI menyampaikan akan dibentuknya relawan KB FKPPI untuk mendukung tugas-tugas TNI-Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yang terus meningkat, salah satunya dengan membantu upaya penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

/ Dispen Lantamal VII