CAPAI 3300 WARGA TERVAKSIN TNI AL LANAL KENDARI TERUS GENCAR LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 27 Juli 2021

Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari terus gencar laksanakan serbuan Vaksinasi kepada keluarga besar TNI AL, masyarakat sekitar Lanal Kendari maupun masyarakat pesisir yang pelaksanaanya berada di Mako Lanal Kendari. Senin (26/07/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi Lanal Kendari ini ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity guna menekan jumlah penyebaran penyakit Covid-19 di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari.

Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., mengatakan bahwa, “Lanal Kendari akan terus mendukung program Pemerintah dalam serbuan vaksinasi covid-19 untuk seluruh lapisan masyarakat hal ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. Dhi TNI AL”, jelasnya.

Dalam program Serbuan Vaksinasi Covid-19 dari awal hingga hari ini, Lanal Kendari sudah melakukan vaksinasi  sejumlah 3.300 warga Sultra, dan akan terus bertambah setiap harinya.

 

(Pen2)