TNI AL LANAL PULAU ROTE BERSAMA POLRES DAN PEMDA, LAKSANKAAN PERCEPATAN VAKSIN COVID 19 DI KAB. ROTE NDAO

Lanal Pulau Rote – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Pulau Rote laksanakan kegiatan percepatan Vaksin Covid-19 terhadap masyarakat di wilayah Pesisir di Batutua bersama Polres Rote Ndao dan Pemda Kab. Rote Ndao bertempat di Gerai Vaksin TNI – Polri yang berlokasi di Aula PKM Batutua Kec. Rote Barat Daya,  Kab. Rote Ndao. Senin (26/07/2021).

 Kegiatan vaksinasi dilaksnakan dengan tujuan mewujudkan Herd Immunity masyarakat di Kab. Rote Ndao cepat tercapai. Petugas Vaksinator terdiri dari 8 orang dari Puskesmas Baa Kec. Lobalain Kab.Rote Ndao, dan 2 orang Pers BP Lanal Pulau Rote yang dipimpin oleh Kepala BP Lanal Pulau Rote Letda Laut (K) dr. Rahmat Fajar.

Dan pada kegiatan ini tercatat 160 orang warga Kec. Rote Barat Daya, Kab.Rote Ndao telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 jenis vaksin Sinovac.

Serbuan vaksinasi tersebut sejalan dengan instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk mensukseskan 1 juta Vaksin per hari dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan juga instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna menunjang percepatan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

/ Dispen Lantamal VII