MENERIMA KUNJUNGAN MANAGER PERTAMINA EP TARAKAN FIELD

TARAKAN – Manager Pertamina EP Tarakan Field Bpk. Isrianto Kurniawan bersama staf  melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Lantamal XIII. Kedatangannya diterima Danlantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti didampingi Aslog dan Kadisbek, di Ruang VIP. Senin (26/07/21).

 

Pertamina berharap kedepannya bisa bersinergi dengan Lantamal  XIII dan saling membackup, terutama Vaksinasi. Pertamina sudah sangat konsen, dan pertamina juga sudah membantu distribusi oksigen di RS Daerah dan RS Bina Medika, karena posisinya sangat urgent. Selain itu, kami siap membantu distribusi oksigen serta mobilisasi transportasi. Kami sangat senang bisa berperan aktif untuk masyarakat, karena ini arahan yang jelas dan sudah diperintahkan oleh pimpinan. Ketika ada ruang untuk bisa membantu program-program vaksin pemerintah, kami siap membackup tinggal tunggu arahan saja.” Tutur  Bpk. Isrianto dalam percakapannya.

 

Sementara itu Danlantamal mengungkapkan, Lantamal XIII maupun Pertamina bahkan seluruh instansi tidak bisa bekerja sendiri-sendiri dan akan tetap saling membutuhkan. Hal tersebut dijalin dengan komunikasi serta silaturahmi. Lantamal XIII dengan wilayah kerjanya mulai dari Nunukan sampai Kotabaru, tidak hanya mengemban fungsi pertahanan saja. Diminta atau tidak kita akan tetap mengamankan obyek vital. Terkait Vaksinasi, Lantamal XIII hanya menyiapkan tenaga medisnya, sedangkan Vaksin merupakan suplai dari pemerintah.

 

Dispen lantamal XIII, Koarmada II.