CASIS CATA PK TNI AL GEL I TA 2021 PANDA PANGKALAN TNI AL MAUMERE DIBERANGKATKAN UNTUK MENGIKUTI SELEKSI TINGKAT PUSAT

Lanal Maumere – Calon Siswa Tamtama Prajurit Karier (Casis Cata PK) TNI AL Gelombang I T.A 2021 Panda Pangkalan TNI AL Maumere, diberangkatkan ke Malang Jawa Timur untuk mengikuti seleksi tingkat pusat pada Minggu 25 Juli 2021.

 

Setelah 2 (dua) bulanan lamanya mengikuti seleksi yang begitu ketat dari 198 orang peserta test, 23 orang yang terpilih untuk mengikuti test tingkat pusat di Malang Jawa Timur. Pelaksanaan test akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021.

Para casis tersebut diberangkatkan dari Pangkalan TNI AL Maumere menuju Pelabuhan Soekarno Kab. Ende dengan bus yang sudah di sediakan. Rencana menggunakan transportasi Kapal Laut KM. Niki Sejahtera tujuan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Sebelum diberangkatan para casis melaksanakan Apel kelengkapan serta pengecekan baik personel maupun material dipimpin langsung oleh Palaksa, Mayor Laut (P) Samsul Bahri, S.Tr. Opsla serta dihadiri Kapen Lanal Maumere, Lettu Laut (P) Heru Elfianto, Dokter Lantamal VII Kupang, Lettu Laut (K) Ida Bagus Made Wisnu dan pendamping.

Dihadapan para Casis, Palaksa mewakili Komandan Pangkalan TNI AL maumere, mengatakan “Selama perjalanan/Pelayaran menuju Malang Jawa timur tetap memperhatikan protokol kesehatan, jaga kesehatan, jaga sikap selama ditempat umum kemudian buktikan Panda dari Pangkalan TNI AL Lanal Maumere adalah yang terbaik, karena di Malang nanti kalian akan bersaing dengan para casis dari seluruh Indonesia,” jelas Samsul Bahri.

@Penlanalmme