UMAT GEREJA GMIT BETHANIA ANTUSIAS MANFAATKAN SERBUAN VAKSIN TNI AL LANTAMAL VII

Lantamal VII – Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VII kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim di Gereja Jamaat GMIT Bethania, Jl. Kembang Sepatu No.5, Kec. Naikolan, Kota Kupang, NTT Sabtu (24/07/2021).

Tujuan dipilihnya rumah ibadah GMIT Bethania Naikolan ini, untuk menunjukan kepada masyarakat sekitar yang masih kurang percaya bahwa Virus Covid-19 itu ada. Pada kali ini tim Diskes Lantamal VII menargetkan memberikan suntikan vaksin jenis Sinovac kepada sekitar 250 orang masyarakat Kecamatan Naikolan.

Dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VII Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., SKM., M.Kes menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kecamatan Naikolan atas partisipasi dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini, guna mendukung program Pemerintah dan program vaksinasi dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, membatasi kerumunan dan disediakan tempat cuci tangan.

 

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan negara dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan”.

 

Hadir dalam kegiatan : Kadiskes Lantamal VII , Kadispotmar Lantamal VII dan Tim Vaksinator Diskes Lantamal VII

 

By. Dispen Lantamal VII