TIM VAKSINATOR TNI AL LANTAMAL VII AMBIL BAGIAN DALAM SERBUAN VAKSINASI COVID -19 POLDA NTT

Lantamal VII – Kaur Kurehab Diskes Lantamal VII Kapten Laut (K) Moh. Galih Annasikh, Amd. Kep., pimpin Tim Serbuan Vaksinasi Lantamal VII dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Covid–19 TNI-POLRI, bertempat di Lapangan Mapolda NTT, Kupang, NTT. Sabtu, (24/07/2021).

Pada kegiatan tersebut selain vaksinasi di Gerai TNI- POLRI, juga melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru yang di sediakan untuk pengguna jalan raya yang sedang melakukan perjalanan dengan mengendarai mobil. Khusus untuk Vaksinasi Covid-19 Drive Thru dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat yang belum melaksanakan   Vaksinasi Covid-19 karena kesibukan aktivitas kerja.

 

Dengan semangat Vaksinasi Aman dan Halal masyarakat antuasias mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Polda NTT bersinergi dengan TNI serta melibatkan para Aktivis Mahasiswa peduli Covid-19 dari berapa perguruan tinggi di Kupang. Namun kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 dengan menyediakan Vaksinasi 1000 dosis.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan menyampaikan “Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “the new normal” dilingkungan TNI Angkatan Laut.”

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda NTT, Wakpolda NTT, Pejabat Utama Polda NTT, Kadokkes Polda NTT, Kaur Kurehab Diskes Lantamal VII, Perwakilan dari Denkes Korem 161/WS, Perwakilan dari Diskes Lanud Eltari, Para Mahasiswa Peduli Covid-19 Kupang.

 

/ Dispen Lantamal VII