DANLANTAMAL VII VICON RAPAT KERJA DENGAN PANGKOARMADA II

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., Video Conference (Vicon) Rapat Kerja dengan Pangkoarmada II, bertempat di Ruang Rapat Danlantamal VII, Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Rabu, (21/07/2021).

Kegiatan tersebut yang dipimpin Pangkoarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI DR. Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr. (Han) membahas tentang anggaran kerja (daya serap), serbuan vaksinasi, Rengiat  Lantamal VII dengan Lanal – Lanal jajarannya serta tentang aset – aset BMN.

Dalam rapat tersebut Pangkoarmada II Laksda TNI DR. Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr. (Han) menekankan pada kutipan. “laporan penyerapan anggaran sesuaikan dengan fakta di masing – masing Lantamal dan Lanal – Lanal jajarannnya, jumlah distribusi penerima Vaksin Covid – 19 di maksimalkan, komunikasikan segala hal antara Lantamal dan Lanal – Lanal jajarannya secara berjenjang serta segera selesaikan aset – aset yang bermasalah.”

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VII menyampaikan pada kutipan, “hasil serbuan Vaksinasi Covid-19 Lantamal VII dan Lanal – Lanal jajarannya sebanyak 16.000 dosis habis, selanjutnya manunggu pengiriman Vaksin Covid-19 dari Propinsi NTT maupun dari Pemerintah Pusat. Selama ini juga Lantamal VII sangat selektif atau tidak serta merta begitu saja dalam menerima  hibah ataupun pemberian lahan dari pemerintah daerah maupun masyarakat sipil terindikasi mempunyai kepentingan pribadi yang nantinya dapat  merugikan institusi TNI AL khususnya Lantamal VII.”

 

Turut hadir pada kegiatan Wadan Lantamal VII, Aspotmar Danlantamal VII, Asops Danlantamal VII, Asrena Danlantamal VII serta Aslog Danlantamal VII.  

 

/ Dispen Lantamal VII