BANTU TINGKATKAN IMUNITAS, KETUA DJA II BERIKAN BINGKISAN PARA PRAJURIT YANG SEDANG ISOLASI COVID-19

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 08 Juli 2021.

Melonjaknya kasus Covid-19 di beberapa daerah ikut dialami oleh keluarga besar TNI Angkatan Laut, tak terkecuali Koarmada II. Tidak sedikit prajurit, PNS, dan anggota Keluarga yang terpapar oleh virus global tersebut. Untuk itu agar imunitas mereka meningkat dan lekas sembuh,Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memberikan bingkisan kepada Prajurit dan PNS Koarmada II yang sedang menjalani isolasi di Ruang Isolasi R 81 Denmako Koarmada II, Kamis (8/7).

Mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk berinteraksi langsung, bingkisan diberikan oleh Ketua DJA II melalui para tenaga kesehatan yang bertugas di tempat tersebut. Sekitar 129 bingkisan diberikan  dalam kegiatan sosial ini, selain di R 81 bingkisan juga diberikan kepada  prajurit dan PNS yang sedang menjalani perawatan dan isolasi di Ruang Isolasi Dr Oepomo Lantamal V SBY, serta RSPAL Dr Ramelan Surabaya.

“ Bingkisan ini sejatinya adalah wujud perhatian dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono kepada keluarga besar TNI AL, khususnya di Koarmada II yang terpapar Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri maupun perawatan, “ ujar Ny.Dewi Iwan Isnurwanto di sela kegiatan.

 

Menurutnya dengan pemberian bingkisan berupa buah-buahan dan vitamin ini diharapkan para prajurit menjadi bertambah semangat agar lekas sembuh. “ Melalui pemberian bingkisan ini , kami berharap mereka menjadi lebih semangat dan meningkat imunitas tubuhnya sehingga bisa lekas sembuh.  Kami juga berharap agar mereka senantiasa bersabar dan tak lupa terus berdoa untuk kepulihannya agar bisa beraktifitas seperti sediakala, “ pungkas Ny. Dewi Iwan Isnurwanto.

Kegiatan kunjungan sosial berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19, turut hadir dalam acara tersebut Kasi Sosial PD Jalasenastri Armada II , Ur Sosial, dan Pengurus Sosial Daerah Jalasenastri Armada II.

 

(Pen2)