PELABUHAN L. SAY PELINDO III MAUMERE DISERBU MASYARAKAT KAB. SIKKA

Lanal Maumere – Dalam rangka Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan TNI AL Lanal Maumere dari tanggal 06 s.d. 12 Juli 2021 di Pelabuhan L. Say Pelindo III Maumere dan Pelabuhan Rakyat Wuring Kec. Alok Kab. Sikka, masyarakat Kab. Sikka yang terdiri dari Instansi Maritim, Instansi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kab. Sikka berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk siap di Vaksin. Senin, (05/07/2021).

Ratusan warga Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) antusias mengikuti pendaftaran vaksinasi Covid-19. Dalam hal ini Pangkalan TNI AL Lanal Maumere bersinergi dengan Pelindo III Maumere Siap mendukung Program TNI AL dan Pemerintah menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi Covid – 19, dengan sasaran Masyarakat Maritim Kab. Sikka yang belum di Vaksin.

Serbuan Vaksinasi akan dilaksanakan dilaksanakan 1 (satu) minggu dari tanggal 6 Juli 2021 s.d. tanggal 12 Juli 2021 di lokasi Pelabuhan L. Say Pelindo III Maumere dan Pelabuhan Rakyat Wuring. Tempat pendaftaran Vaksin di Pos Keamanan TNI AL Pelabuhan L. Say Pelindo III dan Mako Lanal Maumere.

Ditempat terpisah, Komandan Pangkalan TNI AL Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr.Hanla.,M.M.,CTMP., mengatakan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan TNI AL dalam rangka mempercepat pencapaian satu juta vaksin setiap hari sesuai dengan program pemerintah sekaligus juga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan LautĀ  Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., ujarnya.

@penlanalmaumere