VAKSINATOR TNI AL LANAL PALU SASAR MASYARAKAT MARITIM DONGGALA

TNI AL. Koarmada II. Surabaya,  3 Juli 2021

Di halaman Pos TNI AL (Posal) Donggala yang terletak di Desa Boneoge Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala merupakan Pos TNI AL dibawah Pangkalan TNI AL Palu jajaran Koarmada II, Menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim Pada hari Jumat, 02 Juli 2021.

Komandan Pangkalan TNI AL Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr.Hanla menjelaskan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala ini bertujuan sebagai langkah dalam percepatan penanganan Covid-19, dalam rangka program Pimpinan TNI AL membantu Pemerintah Daerah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kerja Lanal Palu.

Selain dari Tim Kesehatan BK Lanal Palu, dalam Serbuan Vaksinasi ini turut  oleh anggota Bidokes Polres Donggala dan beberapa orang dari UPTD Puskesmas Donggala.

Danlanal Palu berharap dengan Serbuan Vaksinasi ini semoga Indonesia segera bisa  melewati Pandemi Covid-19. Demikian yang disampaikan Komandan Lanal Palu disela peninjauannya di Lokasi Serbuan Vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Banawa Donggala.

(Pen2)