TNI AL LANAL KENDARI LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI DAN PEMBERIAN SEMBAKO GRATIS KEPADA MASYARAKAT MARITIM

TNI AL. Koarmada II. Surabaya,  3 Juli 2021

 

TNI Angkatan Laut Lanal Kendari jajaran Koarmada II laksanakan serbuan vaksinasi Kepada Masyarakat Maritim dan juga pemberian sembako gratis bertempat di Desa Binaan Lanal Kendari Ranoha Raya, Moramo, Konawe Selatan. Jum’at (02/07)

Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., datang dan meninjau langsung kegiatan ini, beliau juga berpesan kepada warga Desa agar tidak takut akan vaksin. Pemberian vaksin kali ini sangat terlihat antusiasme dan kesadaran yang baik dari masyarakat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

Setelah pemberian vaksin kepada seluruh peserta, Lanal Kendari juga memberikan bingkisan berupa sembako, hal ini dilakukan selain untuk menarik minat masyarakat, juga sebagai bentuk kepedulian Lanal Kendari kepada masyarakat maritim yang berada di Desa Ranooha Raya.

Kepala Desa Ranooha Raya Marhalim menyampaikan rasa terima kasih kepada Lanal Kendari karena telah menggelar Vaksinasi dan pembagian sembako gratis di Desanya, dan dengan adanya pendekatan dari Personel Lanal Kendari kepada warganya, warga jauh lebih sadar akan pentingya Vaksinasi Covid-19 untuk kesehatan.

Diharapkan setelah menerima vaksin, warga desa tetap jalankan protokol kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

(Pen2)