Serentak..Jajaran Lantamal VI Datangi Markas Polisi Di Sulsel

Makassar, Secara serentak Prajurit TNI AL jajaran Lantamal VI Makassar datangi markas Polisi yang berada diwilayah kerja Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Di Makassar, Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M. Tr Hanla, M.M., beserta para Komandan Kapal Angkatan Laut (KAL) Lantamal VI mendatangi Markas Direktorat Kepolisian Air dan Udara
(Ditpolairud) Polda Sulsel, Kamis (01/07/2021).

Rombongan Korps pelaut Mako Lantamal VI Makassar ini datang bukanlah tanpa tujuan, kedatangan rombongan yang sempat mengagetkan personel polisi Ditpolair ternyata datang untuk mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke- 75 dari TNI AL (Lantamal VI) ke jajaran Polri Ditpolair Polda Sulsel dan Porestabes Makassar) yang diperingati tepat pada tanggal 01 Juli 2021, hari ini.

Kedatangan Dansatrol Lantamal VI beserta rombongan diterima secara langsung oleh Dirpolairud Polda Sulsel Kombes Pol Supeno

Sebagai kejutan, Rombongan dari Lantamal VI tersebut juga membawa kue tart ke Markas Ditpolairud Polda Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatrol Lantamal VI mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke- 75 ke jajaran Ditpolairud Polda Sulsel dan semoga sinergitas TNI – Polri tetap terjaga dan semakin baik , ucapnya.

Sementara itu di waktu yang sama dan tempat berbeda, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal VI Letkol Marinir Adi Jaya beserta stafnya mendatangi Polres pelabuhan makassar dan para prajurit TNI AL yang dipimpin para komandannya dari Posmat TNI AL Munte (Luwuk Utara), Posmat Bulukumba, Posmat Sinjai, Posmat Lampia, Posmat Barru dan Posmat Takalar juga mengunjungi Polsek setempat untuk mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara- 75.