TNI AL LANAL KENDARI GELAR SERBUAN VAKSINASI DAN PEMBERIAN SEMBAKO GRATIS KEPADA MASYARAKAT PESISIR

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 30 Juni 2021

TNI AL Lanal Kendari dibawah Jajaran Koarmada II laksanakan serbuan vaksinasi hari ke-2 Kepada Masyarakat Pesisir bertempat di Pelabuhan Feri Wawonii Kendari. Selasa (29/06).

Serbuan vaksinasi dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat untuk menekan angka kenaikan Covid-19, khususnya di wilayah Kota Kendari.

 

Sama seperti vaksinasi pada hari sebelumnya, hari ini Lanal Kendari kembali menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat pesisir yang bertempat di Pelabuhan Feri Wawonii Kendari, pemberian vaksin kali ini mengalami peningkatan peserta dari hari sebelumnya, hal ini menunjukkan adanya antusiasme dan kesadaran yang baik dari masyarakat untuk mau menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas di masa Pandemi Covid-19.

Setelah pemberian vaksin kepada seluruh peserta, Lanal Kendari juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat, hal ini dilakukan selain untuk menarik minat masyarakat untuk mau diberikan vaksin, juga sebagai bentuk kepedulian Lanal Kendari kepada masyarakat di daerah pesisir.

Diharapkan setelah menerima vaksin, masyarakat tetap jalankan protokol kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

(Pen2)