TNI-AL LANAL TOLITOLI GELAR SERBUAN VAKSINASI MASSAL COVID-19 SASAR MASYARAKAT MARITIM PELABUHAN DEDE

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 29 Juni 2021.

Dalam rangka penanganan Covid-19 Menuju Indonesia Sehat, Lanal Tolitoli sebagai Jajaran Koarmada II  beserta unsur Maritim Kabupaten Tolitoli melaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 bagi masyarakat Maritim Pelabuhan Dede, bertempat di Dermaga Pelabuhan Dede Tolitoli Jl. Yos Sudarso Kel. Sidoarjo Kec. Baolan Kab. Tolitoli, Selasa (29/06).

Menurut Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono, S.H.,M.Tr.(Hanla) yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut,  masyarakat sekitar pelabuhan merupakan garda kerja terdepan karena pelabuhan adalah area keluar masuknya pelaku perjalanan.

 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat maritim, agar mereka jangan ragu dan khawatir melaksanakan vaksin. ” Vaksinasi ini salah satu upaya dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ,serta baik bagi kita untuk meningkatkan imun pada tubuh. Harapannya kita bisa menjaga kondisi tubuh melalui imun yang diberikan pada saat vaksinasi, tidak perlu ada keraguan lagi bahwa Vaksinasi Covid-19 sudah dijamin aman dan halal, ” ujarnya.

 

 

(Pen2)