KASATKOM LANTAMAL VII JEMPUT KEDATANGAN MENKOMINFO RI DI VIP ROOM PEMDA BANDARA EL TARI KUPANG

Lantamal VII – Kepala Satuan Komunikasi (Kasatkom) Lantamal VII Letkol Laut (P) M. Junaidi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. turut menjemput kedatangan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia Bapak Johnny G. Plate dan rombongan, bertempat di Ruang VIP Pemda NTT Bandara El Tari, Jln. Adisucipto Kel. Penfui, Kec. Maulafa, Kota Kupang, Prov. NTT. Minggu ( 27/06/2021).

Dengan menggunakan pesawat komersil Lion Air dari Denpasar, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia Bapak Johnny G. Plate dan rombongan mendarat dan tiba di Bandara El Tari Kupang dengan disambut oleh Wakil Gubernur NTT Bapak Josef Nae Soi dengan pengalungan kain tenun khas NTT dan melaksanakan istirahat sejenak di Ruang VIP Pemda. Selanjutnya Menteri Komunikasi dan Informatika RI beserta rombongan meninggalkan Ruang VIP Pemda Bandara El Tari menuju Hotel Aston untuk istirahat dan menginap.

Kedatangan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia Bapak Johnny G. Plate dan rombongan untuk kunjungan kerja selama dua hari di Kota Kupang dalam rangka membuka acara rapat koordinasi percepatan pembangunan BTS (Base Transceiver Satation) dan program literasi literal.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan menyampaikan “Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan negaradan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan”.

Turut Hadir  dalam penjemputan : Wagub NTT Josef Nae Soi, Kasrem 161/WS Kol Inf Jems Andre Ratu Edo, Kasatkom Lantamal VII Letkol Laut (P) M. Junaidi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., Kasenkom Lanud El Tari Letkol Nugroho, Perwakilan Binda NTT dan Perwakilan unsur Muspida Prov. NTT.

 

By. Dispen Lantamal VII.