Pangkoarmada II Ikuti Rapat Intern Penanganan Covid-19 Dengan Panglima TNI

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 22 Juni 2021.

Panglima Komando Armada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH,MAP, M.Tr.(Han) yang didampingi Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) Dr.I. Ketut Tirka Nandaka turut hadir dalam kegiatan rapat intern TNI melalui Vicon yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, membahas tentang program serbuan Vaksinasi yang digelar secara virtual di Puskodal Koarmada II, Senin (21/6).

Dalam rapat tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menangani penanganan COVID-19 di wilayah Jawa Timur, Program Serbuan Vaksinasi, peran TNI-Polri dalam upaya mendukung program pemerintah guna mendorong kekuatan kelompok, sehingga target Indonesia bebas COVID-19 dapat terwujud dengan cepat dan baik. kata Marsekal Hadi.

 

Adapun hasil dari pembahasan diantaranya Kesiapan Koarmada II dalam menghadapi serbuan Vaksinasi Covid-19, pengarahan Panglima TNI tentang PPKM Mikro dimana PPKM Mikro Harus Benar-benar dilakukan dengan 4 pilar, Pelaksanaan program percepatan di lingkungan TNI / keluarga.

Selain itu vaksin dan logistik vaksinasi covid-19 untuk TNI dialokasikan dari buffer pusat dengan distribusi melalui dinas kesehatan provinsi, jika ada kekurangan vaksin dapat memanfaatkan buffer yang ada di tiap-tiap provinsi.

 

(Pen2).