Pangkoarmada II Harap Atlet Koarmada II Semangat Berlatih Untuk Ukir Prestasi

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 21 Juni 2021

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto , S.H., M.A.P, M.Tr.( Han ) berharap para atlet Koarmada II berlatih dengan semangat dan sungguh-sungguh, jelang keikutsertaan mereka dalam turnamen olahraga TNI AL tahun 2021 yang akan dihelat pada bulan Agustus 2021 mendatang di Jakarta.

Harapan tersebut ditegaskan Laksda Iwan ketika memberikan pengarahan kepada Atlet Koarmada II di Indoorsport , Senin (21/6). Mereka akan berlaga di sejumlah cabang olah raga seperti Renang, Dayung, Layar, Selam, Jet sky, Sky air, dan Menembak.

 

“ Kalian harus bisa mendapatkan prestasi (juara) di masing-masing bidang dan juga di kelas yang di pertandingkan. Kalian juga harus mempunyai persiapan dan tanggung jawab saat melaksanakan latihan. Perhatikan tahapan – tahapan mulai dari persiapan sampai dengan pelaksanaanya, “ tegas Laksda Iwan ketika berdialog dengan para atlet.

“ Seluruh atlet Koarmada II harus selalu menjaga kekompakan dan jujur dalam bertanding, tetap melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dengan penuh semangat dan tidak lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan, ” pungkas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para pejabat utama serta para Kasatker Pembina Yanus/Ketua Yanus Koarmada II 

 

(Pen2)