Diskes Lantamal VI Gencarkan Vaksinasi Kepada Keluarga Besar TNI AL dan Purnawirawan Secara Mobile

Makassar, Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan serbuan vaksinasi mobile ke Kompleks rumah dinas TNI AL wilayah Makassar untuk memberikan vaksin bagi keluarga besar TNI AL serta membantu para purnawirawan mendapatkan vaksin Covid-19., Kamis (17/06/2021).

Tim vaksinasi mobile Diskes Lantamal VI yang datang ke Kompleks Rumdis TNI AL Makassar ini, untuk memastikan para Keluarga besar TNI AL dan purnawirawan mendapatkan vaksin Covid-19.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VI Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T vaksinasi mobile ini sasarannya adalah keluarga besar TNI AL Lantamal VI dan para purnawirawan untuk mendapatkan Vaksin Coronavax yang dilaksanakan mulai tanggal 17 Juni s/d 28 Juni 2021.

“ Untuk hari ini , tim Vaksin mobile Diskes Lantamal VI melaksanakan serbuan vaksin Covid-19 ke Kompleks TNI AL Tamalaba Lantamal VI selama dua hari dan dilanjutkan vaksinasi di Komplek TNI AL Tabaringan, Komplek TNI AL Dewa Ruci , Komplek TNI AL Lembo dan Komplek TNI AL Lanraki” ujar Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T.

Sejalan dengan program Pemerintah dan kebijakan Bapak Kasal, Diskes Lantamal VI sangat mendukung penuh untuk berperan aktif dalam hal penanganan serta penyebaran wabah Covid-19 di Kota Makassar melalui vaksinasi mobile, ujar Kadiskes Lantamal VI.