Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPRD Jawa Timur

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 15 Juni 2021.

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH,MAP,M.Tr (Han) menerima kunjungan Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Bapak Sahat Tua Simanjuntak, SH bertempat diruang kerja Pangkoarmada II. Selasa (15/06). 

Kedatangan wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak, SH disambut langsung oleh Laksda Iwan didampingi Kasetum Koarmada II dan Pabungkol didahului dengan melaksanakan protokol kesehatan yaitu pengecekan suhu badan, memakai handsenitezer dan tisu basah serta memakai masker yang sudah diterapkan oleh protokol Koarmada II. 

Pada pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Jawa Timur ke Markas Koarmada II.

 

“Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik dalam membangun dan membangun Jawa Timur khusunya Kota Surabaya,” terang Laksda Iwan.

Ke depan, Laksamana bintang dua itu mengaku siap bersinergi dengan DPRD Jatim. khususnya dalam melakukan berbagai tindakan pencegahan terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 yang belum kunjung berakhir. 

 

Senada dengan Laksda Iwan, Bapak Simanjuntak juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat Pangkoarmada selama melaksanakan kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan di Koarmada II.

“Melalui ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang telah terjalin guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing lebih erat dan harmonis demi terciptanya keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Jatim,” tuturnya.

 

Diakhir petemuan Pangkoarmada II juga memberikan cindera mata kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur.

 

(Pen2).