DANSATROL LANTAMAL XIII BERKUNJUNGAN KE KANTOR BEA CUKAI TARAKAN

Tarakan – Sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah di bidang maritim dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik, Dansatrol Lantamal  XIII Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, M.Tr.Hanla. didampingi Pjs. Kasiopslat Lettu Laut (P) Erwin Sidarta, mengadakan kunjungan ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP B) Tarakan. Kedatangan Dansatrol disambut langsung Kepala KPPBC TMP B Tarakan Bapak Minhajuddin.

 

Dalam perbincangannya Kepala KPPBC TMP B Tarakan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Dansatrol dan menyatakan kesiapsediaannya untuk kerjasama serta bersinergi dalam melaksanakan penegakan hukum di laut terkait produk illegal  yang masuk ke Kota Tarakan melalui jalur laut, dengan berpedoman pada aturan perundangan yang berlaku.

 

Satrol Lantamal XIII siap membantu dan bekerja sama untuk bersinergi dengan pihak Bea Cukai dalam rangka penegakan hukum di laut terkait kerawanan-kerawanan yang menonjol, seperti masuknya barang-barang illegal ke Kaltara dan Kota Tarakan pada Khususnya. Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas sekaligus silaturahmi antara Satrol dan KPPBC TMP B kota Tarakan, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat mencapai hasil yang optimal dan berjalan dengan baik, tutur Dansatrol.

 

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.