DANLANTAMAL VII MENERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI GM. PT. PELINDO III CABANG TENAU KUPANG DAN KEPALA KANTOR KSOP KELAS III

Lantamal VII- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. kompiang Aribawa, CHRMP., menerima kunjungan Silaturahmi GM. PT. Pelindo III Cabang Tenau Kupang Agus Setiawan Nazar beserta Kepala Kantor KSOP Kelas III Kupang Mayor Marinir Sandi Varikta, bertempat di Ruang VIP, Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Jumat, (04/06/2021).

Kunjungan Silaturahmi GM. PT. Pelindo III Cabang Tenau Kupang beserta Kepala Kantor KSOP Kelas III Kupang ke Lantamal VII dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta menjaga dan meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik antara PT. Pelindo III Cabang Tenau Kupang dan Kantor KSOP Kelas III Kupang dengan Lantamal VII Kupang.

Pada kesempatan tersebut Danalantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. kompiang Aribawa, CHRMP., menyampaikan, dalam kutipan “selamat datang di Lantamal VII semoga dengan kunjungan ini nantinya kerja sama antara Lantamal VII dengan PT. Pelindo III Cabang Tenau Kupang dan Kantor KSOP Kelas III Kupang terjalin semakin baik. Lantamal VII akan mendukung semua kegiatan di wilayah kerja Lantamal VII yang bersifaf untuk kemajuan dan peningkatan semua bidang kehidupan terutama ekonomi masyarakat, negara dan bangsa sesuai dengan peraturan pemerintah.”

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan yang mengatakan “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.”

Hadir dalam kegiatan Danlantamal VII, Asops Danlantamal VII, Asintel Danlantamal VII, GM PT. Pelindo III Cabang Tenau Kupang, Kepala Kantor KSOP Kelas III Kupang serta 1 Staf GM PT. Pelindo III Cabang Tenau Kupang.

 

/ Dispen Lantamal VII