MENGENANG 40 HARI GUGURNYA PRAJURIT KRI NANGGALA 402, LANTAMAL VII ADAKAN IBADAH DAN DOA BERSAMA

Lantamal VII –  Seluruh Prajurit dan PNS Lantamal VII serta Prajurit Yonmarhanlan VII melaksanakan kegiatan ibadah dan doa bersama dalam rangka Mengenang 40 Hari gugurnya Prajurit KRI Nanggala 402, yang dilaksanakan di beberapa tempat ibadah Komplek TNI AL Osmok Jl Yos Sudarso No.5, Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang, NTT serta Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Kamis (03/06/2021).

Kegiatan ibadah dan doa untuk arwah para Awak KRI Nanggala 402, juga merupakan wujud solidaritas Prajurit Lantamal VII dan Yonmarhanlan VII atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 dan dinyatakan On Eternal Patrol di perairan selat Bali.

Ibadah dan doa untuk arwah para Awak KRI Nanggala 402 dilaksanakan di beberapa tempat ibadah yaitu di Masjid Al Mahdi Komplek TNI AL Osmok Lantamal VII, Gereja Oikumene Hati Kudus Yesus Komplek TNI AL Osmok Lantamal VII, Pura Oebanantha Kupang, Pura Mandala Natha Lantamal VII Kupang serta Masjid Baiturrohman Mako Lantamal VII.

Kegiatan ibadah dan doa bersama yang dilaksanakan ini sesuai dengan arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka memperingati 40 hari gugurnya Prajurit KRI Nanggala-402.

 

/ Dispen Lantamal VII