Tinjau Dermaga Break Water Lantamal VI, Deputi I Kemenko Maritim dan Invenstasi RI Akan Percepat Pembangunan Dermaga Konpensasi MNP

Makassar, Deputi I Kemenko Maritim dan Invenstasi RI Safri Samsuddin mengungkapkan akan mempercepat pembangunan dermaga konpensasi Makassar New Port (MNP) di Lantamal VI.

Hal ini dilontarkan oleh Deputi I Kemenko Maritim dan Investasi RI ini saat melaksanakan peninjauan ke dermaga Break Water Mako Lantamal VI pada hari Minggu (30/5/21).

Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Nunung Suhartono yang saat itu ikut mendampingi peninjauan oleh Safri Samsuddin beserta rombongan, menyampaikan bahwa pejabat di KSP tersebut sangat antusias dan akan mempercepat proses pembangunan dermaga konpensasi MNP di Lantamal VI Makassar ini.

“Saat peninjauan, bapak Safri Samsuddin terlihat antusias dan menyampaikan pembangunan dermaga akan diusahakan untuk dipercepat dalam waktu dekat ini supaya kegiatan operasional di laut baik pergerakan Kapal Perang milik TNI AL maupun Kapal Niaga dapat berjalan dengan baik tanpa menggangu pergerakan satu sama lainnya”, ujar Asrena Danlantamal VI.

Hadir dalam kunjungan ini, Asintel Danlantamal VI dan Dandenma Lantamal VI.