PRAJURIT YONMARHANLAN XIII BANTU RINGANKAN BEBAN WARGA KURANG MAMPU

TARAKAN – Aksi sosial kepada sesama sebagai wujud kepedulian terhadap kaum dhuafa dilakukan oleh Prajurit Yonmarhanlan XIII dengan membagikan paket sembako dan santunan  kepada 2 orang warga yang dianggap kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Kampung 4  dan Kampung 6 kota Tarakan, Jum’at (28/05/21).

 

Kegiatan yang berlangsung setelah pelaksanaan Sholat Jum’at ini dipimpin oleh Pasiops Yonmarhanlan XIII Kapten Marinir Verdy Jang bersama Pengurus Jalasenastri Ranting F dan Pengurus Jalasenastri Cabang 1 serta Pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 2.

 

Komandan Yonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S. H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at berkah berbagi kasih ini dilaksanakan Prajurit Yonmarhanlan XIII setiap sepekan sekali. Beliau berharap, semoga kegiatan ini dapat memupuk tali silahturahmi sekaligus dapat dijadikan sebagai bentuk solidaritas dan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu. “Kami senang bisa menggelar kegiatan rutin seperti ini dan kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat sekaligus memberikan pendidikan karakter kepada Prajurit Yonmarhanlan XIII”. Pungkasnya.

 

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.