LANAL PULAU ROTE LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK BADAI SIKLON TROPIS SEROJA KAB. ROTE NDAO

Lantamal VII – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, M.Tr. Hanla, M.M., pimpin Prajuritnya melaksanakan Bhakti Sosial kepada Masyarakat Terdampak Badai Silklon Tropis Seroja Kab Rote Ndao, bertempat di Kantor Desa Dolasi, Desa Dolasi, Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT, Kamis, (27/05/ 2021).

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan dengan penyerahan paket sembako sejumlah kurang lebih 150 paket secara simbolis oleh Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif SE, M.Tr. Hanla, beserta Ibu Ketua Jalasenastri Korcab 4 Cabang VII DJA II Ny. Fenny Anis Latif.  Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan virus Covid-19. Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Lanal Pulau Rote mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat.

Dalam sambutannya Danlanal Pulau Rote menyampaikan, pada kutipan, “Saya berterima kasih kepada Bapak Kepala Desa dan Masyarakat yang hadir untuk penerimaan Bantuan ini secara simbolis dan saya juga berkeinginan bertatap muka secara langsung kepada Masyarakat Desa Dolasi. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu,dan untuk perbaikan untuk rumah masyarakat masih di upayakan pemerintah daerah dan saya juga menyampaikan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, agar rantai penyebaran virus terputus.”

Kegiatan bhakti sosial tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan yang mengatakan “Menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara serta keberadaan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.”

Hadir dalam Kegiatan Komandan Lanal Pulau Rote, Ketua Jalasenastri Cabang IV Korcab VII DJA II, Perwira Staff Lanal Pulau Rote, Kepala Desa Dolasi,  Babinpotmar Lanal Pulau Rote,Pengurus Jalasenastri Cabang IV Korcab VII DJA II serta Masyarakat Desa Dolasi.

Sampai dengan selesainya kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

 

/ Dispen Lantamal VII