SAMBUT HUT KE-63 KODAM IX/UDAYANA, PRAJURIT LANAL MATARAM IKUTI BAKTI SOSIAL DONOR DARAH KOREM 162/WB

Lanal Mataram – Prajurit Lanal Mataram melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kodam IX/Udayana yang digelar di Aula Soedirman Makorem 162/WB Mataram, Kota Mataram, NTB. Senin (24/05/2021).

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kodam IX/Udayana yang terselenggara atas kerjasama Korem 162/WB dengan PMI Kota Mataran tersebut diikuti oleh sekitar 200 personel TNI-Polri dan intansi pemerintah daerah Provinsi NTB maupun pihak swasta.

Dalam sebuah kesempatan saat mengawali kegiatan donor darah, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han., menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada rekan-rekan dari TNI dan Polri yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga donor darah ini menjadi ladang amal kita semua karena satu tetes darah sangat bermanfaat untuk menyelamatkan jiwa saudara kita yang membutuhkannya, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini dan semoga Kodam IX/Udayana semakin maju, profesional dan dicintai oleh rakyat,” ujar Danrem 161/WB.

Selama kegiatan donor darah seluruh prajurit menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah Kota Mataram, NTB.

/ Dispen Lantamal VII