MANTAPKAN SINERGITAS, DANLANAL MAUMERE COURTESY CALL (CC) KE KEPALA BANK NTT WIL. MAUMERE DAN GM PELINDO III MAUMERE

Lanal Maumere – Dalam rangka memantapkan sinergitas dalam program Kampung Bahari Nusantara (KBN) Desa Koja Doi binaan Lanal Maumere, Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P., M.Tr.Hanla., M.M., CTMP, melakukan Courtesy Call (CC) ke kantor Pelindo III dan Bank NTT Wilayah Maumere pada Senin 24 Mei 2021.

Dalam kunjungannya ke Bank NTT di Jalan Eltari Maumere, Danlanal Maumere diterima langsung oleh Kepala Bank NTT Wilayah Maumere, Bapak Stefanus Tuga didampingi Bpk A. Johny Arif, kemudian berlanjut ke Kantor Pelindo III Maumere dan diterima langsung oleh General Manager (GM) Pelindo III Maumere Bapak Erry Ardiyanto.

Saat kunjungan ke dua instansi tersebut, Danlanal Maumere mengatakan, “Desa Koja Doi merupakan Destinasi wisata milik masyarakat Sikka, merupakan anugerah terindah dari Tuhan YME, yang harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Koja Doi pada khususnya dan seluruh warga di Kabupaten Sikka.”

Apresiasi positif didapatkan dari hasil kunjungan ini, dimana kedua instansi ini memberikan dukungan penuh kepada Danlanal terhadap apa yang direncanakannya. “Kami menunggu aba-aba dari Danlanal untuk bersama-sama mengembangkan Desa Koja Doi sebagai Obyek Pariwisata unggulan di Kabupaten Sikka”, ungkap Kepala Bank NTT Cabang Maumere.

Lebih lanjut harapan Danlanal Maumere adalah menjadikan Desa Koja Doi menjadi obyek Pariwisata Bahari Unggulan di tingkat Nasional maupun Internasional, dengan bantuan serta sentuhan seluruh komponen masyarakat di Flores.

Turut mendampingi bersama Danlanal Maumere, Paspotmar Lanal Maumere Kapten Laut (KH) M. Bono, dan Staf Penerangan Lanal. Maumere

@Penlanalmme