PERINGATI HUT KE 64 KODAM IX/UDAYANA, PRAJURIT YONMARHANLAN VII IKUTI KEGIATAN DONOR DARAH KOREM 161/WS

Yonmarhanlan VII –  Dalam rangka peringatan HUT ke-64 Kodam  IX/Udayana, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII berpartisipasi dalam Bakti Sosial Donor Darah di Aula Sudirman Makorem 161/Wirasakti Jalan W.J.Lalamentik,. Oebobo Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin,(24/05/2021).

Kegiatan Bakti sosi al donor darah ini bekerjasama dengan UTD PMI Prov Nusa Tenggara Timur dengan Denkesyah 09.04.010 Kota Kupang, dan diikuti oleh jajaran instansi TNI Polri wilayah Kota Kupang yang meliputi Makorem 161/WS, Polda NTT, Lanud El Tari, Lantamal VII, Yonmarhanlan VII, Kodim 1640, Yonif 743/PSY, dan Balak Ajendam IX/UDY.

Pelaksanaan bakti sosial ini diawali  dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan dari Danrem 161/WS yang diwakili oleh Kasi Ter Kasrem 161/WS Letkol Inf Seniman Zega, S.H., dan dilanjutkan dengan donor darah dimana sebelumnya para peserta melaksanakan screening kesehatan terlebih dahulu.

Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke 64 Kodam IX/Udayana yang di ikuti oleh prajurit Yonmarhanlan VII, merupakan wujud soliditas dan sinergitas antar TNI maupun Polri di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya Kota Kupang, sehingga dapat meningkatkan suasana kondusif yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Selama kegiatan seluruh prajurit menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur.

/ Dispen Lantamal VII