JALIN SINERGITAS,PANGKOARMADA II LAKSANAKAN COURTESY CALL KE DPRD JATIM

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 24 Mei 2021

Sebagai upaya meningkatkan sinergitas, Panglima Komando Armada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han) didampingi Asops dan Asintel Pangkoarmada II melaksanakan Courtesy Call/ kunjungan kerja ke Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi, S.H., M.Hum bertempat di Gedung DPRD Jawa Timur Jalan Indrapura No. 1 Surabaya, Senin (24/5).

Kepada Ketua DPRD Jatim, Laksda TNI Iwan Isnurwanto menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombongan. Yakni dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II, menggantikan Laksda TNI I N.G Sudihartawan sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Koarmada II dan DPRD Jatim yang sama-sama menjadi bagian dari Forkopimda Jatim.

“Melalui kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Jatim,” ujar Laksda Iwan Isnurwanto.

Laksda Iwan Isnurwanto  juga menambahkan, Koarmada II siap bersinergi dengan DPRD Jatim khususnya dalam melakukan berbagai tindakan preventif terkait percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 yang belum kunjung berakhir.

Sementara itu Ketua DPRD Jatim yang didampingi oleh empat Wakil Ketua- nya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II beserta Staf. Bapak Kusnadi berharap sinergitas dan kerja sama antara DPRD dengan Koarmada II, dapat terjalin lebih erat dan harmonis.

 

(Pen2)