CATAR AAL DAN CATA PK GELOMBANG I TA. 2021 PANDA TARAKAN TERIMA PENGUMUMAN HASIL TES KESEHATAN TAHAP I

TARAKAN – Calon Taruna Akademi Angkatan Laut (Catar AAL) dan Calon Tamtama Prajurit Karier (Cata PK) TNI AL Gelombang I TA. 2021 Panitia Daerah (Panda) Tarakan menerima pengumuman hasil Tes Kesehatan Tahap I, bertempat di Lapangan Futsal Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII), Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (21/05/21).

 

Dari 50 peserta yang terdiri dari 9 Catar AAL dan 41 Cata PK, yang dinyatakan lulus memenuhi persyaratan di tahap Tes Kesehatan Pertama ini yaitu, Catar AAL 6 peserta dan Cata PK 24 peserta. Setelah pelaksanaan pengumuman, panitia memberikan kesempatan kepada seluruh calon baik yang lulus maupun belum lulus untuk melaksanakan konsultasi dengan Tim Kesehatan dari Panitia Seleksi Panda Tarakan. Adapun kegiatan tahap selanjutnya yaitu Donor Darah, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Senin, (24/05/21).

 

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kadiskes Lantamal XIII Letkol Laut (K) Moh Muktadir, SKM., M.H., Paur Kesla BK Diskes Lantamal XIII Lettu Laut (K) dr. Tino Kashara, Staf Spres Lantamal XIII 3 personel, Pomal Lantamal XIII 2 personel dan Intel Lantamal XIII 2 personel.

 

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.