KOMANDAN LANTAMAL XIII KUNJUNGAN SILATURAHMI KE BPK PERWAKILAN PROVINSI KALTARA

TARAKAN – Dalam rangka menjaga sinergitas antar instansi yang ada di wilayah Kalimantan Utara, Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan  Propinsi Kalimantan Utara yang beralamat di Jl. Mulawarman, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (18/05/21).

 

Kedatangan Danlantamal XIII di kantor BPK RI Provinsi Kaltara didampingi oleh Aspotmar Danlantamal XIII Kolonel Marinir Sabono Wantoro, Dansatrol Lantamal XIII Letkol Laut (P) Sahatro Silaban, M.Tr.Hanla. dan Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. Danlantamal XIII beserta rombongan tiba di Kantor BPK RI perwakilan Provinsi Kaltara disambut langsung oleh Kepala Kantor Bapak Agus Priyono, S.E., M.M., CSFA, Ak., Kepala Sub Auditorat Bapak Joni Rindra Putra, S.E, MAB., Ak.CA. dan Kepala Sekretariat Bapak Fahrizal Noor.

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala BPK RI mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal XIII beserta rombongan dan berharap kunjungan ini dapat menjalin sinergitas antara Lantamal XIII dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltara. Dalam percakapannya Bapak Agus Priono menjelaskan bahwa hubungan BPK Perwakilan Provinsi Kaltara dengan Lantamal XIII sebelumnya telah terjalin erat dari Komandan-komandan sebelumnya.

 

Mengakhiri kunjungannya Kepala BPK RI  menyerahkan cindera mata yang berciri etos kerja dari BPK RI Provinsi Kaltara yang menggunakan istilah bahasa Tidung yaitu “GENTAMU” yang artinya bertemu, namun GENTAMU sendiri merupakan singkatan dari Giat, Empati, Netral, Tegas, Asertif, Mandiri dan Unggul.

 

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.