DANLANTAMAL VII PIMPIN LANGSUNG SERTIJAB KADISFASLAN LANTAMAL VII

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., memimpin secara langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) Lantamal VII, bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, Prov. NTT. Selasa (11/05/2021).

 

Berdasarkan penetapan salinan Keputusan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Nomor Kep/865/III/2021 pada tanggal 24 Maret 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AL, bahwa pejabat di lingkungan Lantamal VII yang melaksanakan sertijab pada kesempatan kali ini adalah Kadisfaslan Lantamal VII dari Letkol Laut (KH) Gausdinaheri, S. T., M. M., M. Tr. Hanla kepada Letkol Laut (KH) Widi Asmoro, A. Md

Pada kesempatan itu Danlantamal VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., menyampaikan bahwa “Serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang memiliki nilai dan arti strategis. Hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan personel yang diharapkan mampu memberikan semangat serta penyegaran pemikiran, melalui ide dan gagasan baru yang lebih inovatif serta kreatif bagi peningkatan kinerja organisasi. Secara pribadi dan keluarga besar Lantamal VII menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tinginya kepada Pejabat lama Letkol Laut (KH) Gausdinaheri, S. T., M.M., M.Tr. Hanla atas dedikasi dan loyalitasnya saat melaksanakan tugas di Lantamal VII ini. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga amanah dan sehat selalu,”

Kegiatan Sertijab tersebut menindaklanjuti Perintah Harian dan Prioritas Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan “ Berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.”

Hadir dalam Acara Sertijab Komandan Lantamal VII, Wadan Lantamal VII, Aspotmar Danlantamal VII, Asrena Danlantamal VII, Aslog Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Ka Kuwil Lantamal VII, serta Kadiskum Lantamal VII.

Acara sertijab selesai dengan tertib, aman dan lancar dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan ucapan selamat.

 

/ Dispen Lantamal VII