DANLANTAMAL VII PIMPIN ACARA PENYERAHAN PAKET SEMBAKO GRATIS BANK MANDIRI DAN BAZAR MURAH PRIMKOPAL LANTAMAL VII

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., memimpin Acara Penyerahan paket Sembako gratis Lantamal VII bekerjasama Bank Mandiri dan Bazar murah Primkopal Lantamal VII, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Senin (10/05/2021).

Acara penyerahan paket Sembako gratis Lantamal VII bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bazar murah Primkopal Lantamal VII dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 tersebut di awali dengan pembukaan oleh MC dan sambutan Danlantamal VII.

Dalam sambutannya, Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan penyerahan paket sembako gratis Lantamal VII bekerjasama dengan  Bank Mandiri dan Bazar murah Primkopal Lantamal VII dalam rangka memenuhi kebutuhan sembako prajurit Lantamal VII di bulan suci Ramadhon dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H.

 

“Acara ini menunjukkan bentuk keperdulian dalam membantu prajurit Lantamal VII menyambut perayaan hari Raya Idul Fitri 1442 H di masa pandemi covid-19, mempererat tali silaturahmi antara Bank Mandiri dengan Lantamal VII dan semoga kegiatan ini bisa berjalan secara rutin di masa mendatang”, Ujar Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP.

 

Setelah sambutan dari Danlantamal VII, di lanjutkan dengan acara penyerahan sembako gratis secara simbolis kepada perwakilan prajurit Mako Lantamal VII, Foto bersama dan doa. Selama kegiatan pembagian sembako gratis di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak antrian, disiapkan tempat cuci tangan dengan sabun.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Danlantamal VII Kolonel Marinir Djentaju Suprihandoko, S.H., Para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Kakuwil Lantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, Danlanudal Kupang, Perwakilan Bank Mandiri Kupang, Prajurit Mako Lantamal VII, Prajurit Yonmarhanlan VII, Prajurit Lanudal Kupang, Ketua dan Pengurus Korcab VII DJA II.

 

By. Dispen Lantamal VII.