ASINTEL DANLANTAMAL VII HADIRI RAPAT PARIPURNA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. NTT

Lantamal VII – Asintel Danlantamal VII Kolonel Laut (S) Budi Djoko Seputro hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prov. NTT dalam rangka pengucapan sumpah/janji Penganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Prov. NTT sisa masa jabatan 2019-2024. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna kantor DPRD Prov. NTT, Jl. Frans Seda, Klp. Lima, Kota Kupang, NTT. Selasa, (11/05/2021).

Rapat paripurna dipimpin oleh ketua Dewan Perwakilan rakyat Prov. NTT. Ir. Emelia Julia Nomleni dengan membuka rapat “Dengan ini qourum tercapai sesuai ketentuan pasal 95 ayat 2 peraturan tata tertib DPRD Prov. NTT Tahun 2019 – 2024, maka rapat paripurna ke -6 pada masa persidangan II tahun sidang 2020 – 2021, saya nyatakan dibuka dengan resmi.”

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD Prov. NTT Ir. Emelia Julia Nomleni menyampaikan “Prov. NTT merupakan provinsi kepulauan sehingga rentang kendali, koordinasi pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat semakin berat dan kompleks. Dihadapan kita terbentang tantangan yang besar, tetapi juga peluang yang sama dan oleh karena itu dengan semangat yang kuat mari kita melangkah bersama, berpikir dan bekerja keras dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat NTT.”

Hadir dalam kegiatan Wakil Gubernur NTT, Ketua DPRD Prov. NTT, Sekda NTT, Danrem 161/Ws Brigjen TNI Legowo W.R Sujatmiko, Kabinda Prov. NTT, Asintel Danlantamal VII, Kadispotdirga Lanud El Tari, Perwakilan Polda NTT, Kabid Satpol PP Prov. NTT serta Tamu Undangan -+ 50 Orang.

Sampai dengan selesainya kegiatan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prov. NTT berjalan tertib, aman dan lancar.

 

/ Dispen Lantamal VII