LEWAT VICON, PANGKOARMADA II IKUTI PEMBERIAN BINGKISAN LEBARAN BAGI PRAJURIT SAMBUT IDUL FITRI TAHUN 2021

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 10 Mei 2021

Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengikuti acara pemberian bingkisan lebaran gratis secara kepada Prajurit TNI AL dan PNS secara serentak yang dipimpin oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dari Mabesal, Cilangkap.

Didampingi oleh Irkoarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, serta para Pejabat Utama Koarmada II, Laksda Iwan Isnurwanto mengikuti acara yang digelar lewat sarana _video conference_ tersebut dari Lounge Majapahit, pada Senin (10/5).

 

 

Ikut hadir mengikuti acara yakni sejumlah pejabat utama dari mitra bank, yang bersinergi dengan Koarmada II dalam memberikan paket sembako gratis kepada prajurit dan PNS, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 masehi. Mitra bank tersebut yakni I Gede Raka Arimbawa selaku RCIO Regional Bank Mandiri Wilayah VIII/Jawa, kemudian Muhammad Gunawan Putra selaku Head Of Region BNI Surabaya.

 

Selain itu, dari Bank BRI yakni Satrio Adrianto selaku Group Head Consumer Kanwil BRI Surabaya, dan dari Bank Woori Saudara Bapak Mahrizal Siregar selaku Kepala Cabang Surabaya. 

 

Selain Koarmada II, acara ini juga diikuti seluruh jajaran TNI AL dari wilayah Sabang hingga Merauke. Sementara Kasal dalam sambutannya mengatakan, jika pemberian sembako gratis TNI AL ini merupakan wujud kerjasama dan perhatian pimpinan TNI AL kepada seluruh prajurit dan PNS. 

 

Kasal juga berharap dalam proses pemberian sembako, agar mematuhi disiplin protokol kesehatan sehingga kita tidak menjadi media dalam penyebaran virus Covid-19.

Disisi lain, Pangkoarmada II mengungkapkan sebanyak 8.320 paket sembako siap diberikan secara cuma-cuma kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada II. 

 

Menurut Laksda Iwan Isnurwanto, hal ini adalah salah satu bentuk bantuan Bank Mitra Koarmada II dalam meringankan prajurit dan PNS untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Semoga dapat meringankan beban ekonomi keluarga  besar Koarmada II jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriyah di masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir, ” tutur Laksda Iwan Isnurwanto. 

 

(Pen2)