LANTAMAL VIII TERIMA 795 PAKET SEMBAKO DARI PT. BANK MANDIRI

Manado, 10 Mei 2021,… Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII menerima bantuan sembako dari PT. Bank Mandiri Indonesia Area Manado yang dilaksanakan secara serimonial di Aula Serbaguna Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua Manado. Senin (10/5).

Dalam sambutannya, PT. Bank Mandiri yang diwakili Andi Siregar Kepala Cabang Bank Mandiri Toar mengatakan kegiatan penyerahan Sembako Gratis dari Bank Mandiri merupakan wujud kepedulian dan kerja sama antara Bank Mandiri dengan TNI AL dalam hal ini Lantamal VIII. Ia berharap dapat terus meningkatkan jalinan kerja sama yang baik dengan Lantamal, terutama dalam menyalurkan program Corporate Social Resposibility (CSR) dari Bank Mandiri.

Sementara itu Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani S.H., M.M., M.Si (Han), CHMRP, M. Tr. (Opsla) menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank Mandiri berupa penyerahan Sembako kepada 795 personel Lantamal VIII. “Sebagai mitra dalam hal pembayaran penghasilan (payroll), penyerahan Sembako dari Bank Mandiri ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi seluruh personel Lantamal VIII, sehingga dapat merayakan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah dengan penuh kebahagiaan di tengah  pandemi Covid-19, ujar Danlantamal VIII.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asrena Danlantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII, Aspers Danlantamal VIII, Kaakun Lantamal VIII, Kadisfaslan Lantamal VIII dan Kadispen Lantamal VIII serta sebagai perwakilan penerima Perwira pertama, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VIII.