LANAL MATARAM DAN YAYASAN HANGTUAH MENERIMA SEMBAKO GRATIS DAN BUKU-BUKU SEKOLAH OLEH MITRA BANK PAYROLL TNI AL

Lanal Mataram – Komandan Pangkalan TNI AL Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H bersama dengan Area Head Bank Mandiri Mataram bapak M. Haris Budiman serahkan bingkisan sembako lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Mataram serta penyerahan sumbangan Buku-buku Pelajaran kepada Yayasan Hang Tuah Mataram di Gedung R. Mulyadi Mako Lanal Mataram Jl. Malomba No. 02, Ampenan, Mataram. Senin (10/05/2021).

Kegiatan ini merupakan program TNI Angkatan Laut dengan Mitra Bank Payroll yang dilaksanakan secara serempak diseluruh Indonesia, dalam hal ini Bank Mandiri yang bekerja sama dengan Lanal Mataram dnegan menyerahkan bingkisan sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

  

Dalam kesempatan ini Danlanal Mataram menyampaikan “Ucapan terimakasih atas nama TNI Angkatan Laut kepada pihak Bank Mandiri atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan kepdepan depan kami berharap tetap menjaga kebersamaan, tali silaturahmi, sinergitas dan kerjasama ini ditingkatkan kearah yang positif serta bermanfaat untuk anggota TNI AL dan Bank Mandiri”.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan sembako dan Sumbangan buku secara simbolos kepada anggota Lanal Mataram dan Pengurus Yayasan Hang Tuah Mataram.

Turut hadir pula dalam kegiatan Komandan Lanal Mataram, Ketua Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II, Area Head Bank Mandiri AA Gede Ngurah beserta Staff  serta Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan PHL Lanal Mataram.

 

/ Dispen Lantamal VII