Doa Untuk 53 Awak KRI Nanggala-402 Warnai Nuzulul Qur’an 1442 H/ 2021 M Di Lantamal VI

Makassar, Doa untuk awak KRI Nanggala – 402 mewarnai jalannya peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H/ 2021 M yang digelar bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin (10/5/21).

Doa untuk para awak Kapal selam TNI AL tersebut dipimpin langsung oleh Al-Ustadz H. Dimas Maryono, S.Ag., M. Ag., sebelum membawakan ceramah tentang Hikmah Nuzulul Qur’an yang diikuti oleh para personel Militer dan PNS Lantamal VI.

Saat memulai memimpin doa kepada para awak KRI Nanggala – 402 tersebut, Al-Ustadz Dimas menyampaikan mudah-mudahan doa yang dikirimkan ini dapat di ijabah oleh Allah SWT.

“Mari kita bersama-sama membaca surah Al Fatihah dengan harapan bahwa jasad para awak KRI Nanggala – 402 yang telah gugur dapat segera ditemukan dan arwahnya di terima oleh Allah SWT”, ujarnya.

Turut hadir mendoakan dalam acara ini yaitu, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., CHRMP, Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI, Ketua dan Pengurus Korcab VI DJA II, Kakuwil Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Dansatlinlamil 3, Dansatgas Satdik 2 Makassar, LO. Kodam XIV Hasanuddin, Dansekesal Makassar, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta prajurit Yonmarhanlan VI.