Lantamal VII – Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asops Danlantamal) VII Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe hadiri undangan Rapat kerja Gubernur NTT bertempat di Rupat Gubernur NTT, Jl. El Tari I, Kota Kupang, Prov. NTT. Rabu (06/05/2021).

Undangan Rapat kerja Gubernur NTT membahas perkembangan Covid 19 di Prov NTT. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur NTT dan diikuti oleh Forkopimda NTT. Pada Rapat yang membahas perkembangan Covid 19 di Prov NTT dilaksanakan sambutan dan paparan secara berurutan oleh Sekda Prov.NTT, Kapolda NTT, Danrem NTT, Wakajati, Ketua DPRD Prov. NTT serta ditutup sambutan oleh Gubernur NTT. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyampaian perkembangan Covid-19 oleh Bupati dan Walikota Se-NTT melalui Video Conference (Vicon)

Kegiatan yang dilaksanakan Asops Lantamal VII tersebut sejalan dengan perintah harian dan penekanan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan yang mengatakan “Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “the new normal” dilingkungan TNI Angkatan Laut. Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinegritas dalam kesemestaan. Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara serta Keberadaan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.”

 

Rapat kerja dihadiri Gubernur NTT, Ketua DPRD Prov NTT, Kapolda NTT, Danrem  161/WS, Danlanud El Tari, Kabinda, Wakadilti, Wakajati, Sekda Prov NTT, Asops Danlantamal VII serta Staf Gubernur NTT.

 

Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

 

/ Dispen Lantamal VII