USAI PELAKSANAAN SERTIJAB, DANLANTAMAL XIII IKUTI ACARA PISAH KENAL

TARAKAN – Proses rotasi dan promosi suatu jabatan di lingkungan organisasi TNI AL merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja secara SDM, usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) dari Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. kepada Kolonel laut (P) Edi Krisna Murti yang berlangsung di Indoor Sport Koarmada II, Komandan Lantamal XIII selanjutnya mengikuti acara Pisah Kenal yang berlangsung di Gedung Panti Tjahaja Armada, Ujung, Surabaya, Senin (03/05/21).

Dihadiri oleh Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI I G.N Sudihartawan, S.Pi., M.M., acara Pisah Kenal tersebut selain sebagai sarana silaturahmi juga sebagai sarana perkenalan diri antara pejabat baru dan pejabat lama dengan seluruh hadirin yang ada. Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan beserta para Pengurus Jalasenastri jajaran Armada II, para Danlantamal jajaran Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II dan para Kasatker Mako Koarmada II.

Acara Pisah Kenal kali ini berlangsung sederhana, lancar dan aman dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.